TABEK – Ada pemandangan yang berbeda di lapangan hijau bola kaki pinang makmur nag.tabek kec.timpeh. semua masyarakat se kab.dharmasraya diperkirakan 4500 jiwa tumpah ruah berbaur bersama, bak musim haji di daerah arab.

Acara rutin simulasi manasik haji YPBWI di kabupaten dharmasraya yang bertempat di nagari tabek kec.timpeh mendapat apresiasi yang luar biasa dari pemerintahan kab.dharmasraya pasalnya kegiatan rutin untuk siswa taman kanak kanak YPBWI Se kabupaten dharmasraya mendapat antusias yang begitu besar baik dari siswa dan orang tua murid.

Dalam acara tersebut hadir pula ibuk Ir.Raudhati Ruslan,M.Pd sebagai ketua YPBWI wilayah Sumbar. Dalam sambutanya “sangat bangga dengan adanya kerjasama semua masyarakat Nagari Tabek dan pemerintahan Nagari Tabek yang sudi meluangkan waktunya unk mensukseskan acara ini dan terimakasih pun terlontarkan kepada panitia yang sudah berjibaku mensukseskan acara manasik haji ini” setali dengan itu ibuk Sekda (Ibu Leli Arni,S.Pdi.M.Si) kab.Dharmasraya (mewakili bpk Bupati dharmasraya) sangat senang melihat suksesnya acara tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada panitia pemerintahan nag.tabek dan pemerintahan Kecamatan Timpeh yang sudah mensukseskan acara manasik haji ini.

Kami atas nama pemerintahan nagari Tabek mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat unk mensukseskan acara Tersebut.